Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jelang HUT Kutim, Masyarakat Dilarang Menumpuk Tanah Dipinggir Jalan

Jelang HUT Kutim, Masyarakat Dilarang Menumpuk Tanah Dipinggir Jalan

(700 Views) September 28, 2016 3:13 pm | Published by | No comment

01

Sangatta – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kutai Timur (Kutim) ke tujuh belas, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menghimbau masyarakat Sangatta untuk tidak menumpuk material tanah di badan jalan. Selain berbagai lomba dan kegiatan keramaian yang disiapkan untuk menyambut HUT Kutim, panitia HUT Kutim juga menghimbau semua masyarakat untuk ikut membersihkan lingkungan jelang peringatan tersebut. Kebersihan jalan-jalan utama dan drainase menjadi hal yang diperhatikan mengingat tamu undangan dari luar daerah juga akan datang dalam perayaan tersebut. Tidak hanya petugas kebersihan, masyarakat juga memiliki kewajiban untuk membersihkan saluran air didepan rumah mereka.

Dalam rapat panitia HUT Kutim di ruang Meranti Kantor Bupati yang dipimpin Bupati Kutai Timur,Ismunandar  pagi tadi(28/9). Kepala Bagian Umum dan Protokol, Suroto mengatakan, dengan usia Kutim yang sudah ke Tujuh belas maka kita gelorakan semangat kepada masyarakat terutama untuk bersih-bersih lingkungan, tiap-tiap RT harus dikerahkan.

Lebih lanjut Suroto mengatakan, untuk menyambut tamu-tamu yang akan masuk melewati jalan wahab syahrani, kebersihan drainase dari sedimentasi dan rumput yang menutupi paret sudah harus dibersihkan, selain itu tumpukan bahan material yang berada dibadan jalan baik material untuk kegiatan pemerintah maupun masyarakat harus dibersihkan jelang HUT Kutim.

Untuk akses masuk ke kota Sangatta yakni Jalan Yos Sudarso sudah kelihatan rapi dan bersih. Penataan jalan, penutupan drainase dan pembenahan taman median jalan sudah rampung dikerjakan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments