Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jelang Penutupan Lokalisasi 1 Juni Mendatang, Disinyalir Tubuh Lokalisasi Baru di Kawasan Maloy

Jelang Penutupan Lokalisasi 1 Juni Mendatang, Disinyalir Tubuh Lokalisasi Baru di Kawasan Maloy

(513 Views) Mei 16, 2016 8:41 am | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ismunandar, kembali menginstruksikan degan tegas rencana penutupan seluruh lokalisasi prostitusi di wilayah hukum Kabupaten Kutai Timur. Hal ini disampaikan Bupati Ismunandar, saat memimpin kegiatan Cofee Morning, Senin (16/5), di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur.

Dikatakan Ismu, sebagaimana  instruksi Gubernur Kaltim untuk menutup prostitusi per tangal 1 Juli nanti, hal tersebut wajib diikuti dan dilaksanakan seluruh Bupati dan Walikota di Kaltim. Sementara di Kutai Timur sendiri, ada beberapa lokalisasi prostitusi seperti “Tenda Biru”, serta beberapa Kafe dan tempat hiburan malam (THM) sebagai tempat lokalisasi terselubung. Bahkan jelang penutupan per 1 Juli mendatang, sudah ada THM baru tumbuh tak jauh dari lokasi Kipi Maloy di Kecamatan Kaliorang, yang terindikasi juga merupakan prostitusi terselubung.

Lanjut Ismu, per tanggal 1 Juni ini semua lokalisasi maupun THM sudah harus tutup. Tentunya menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan. Untuk THM, memang wajib tutup jelang bulan Ramadhan, dan baru boleh buka kembali setelah dilakukan verifikasi terkait perizinannya. Sementara untuk lokalisasi wajib tutup  total dan tidak boleh buka kembali.

(Voice : Bupati Ismunandar – Penutupan Lokalisasi)

Lebih jauh Bupati Ismu mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan kembali terkait perizinan THM maupun Karaoke. Dirinya menegaskan bahwa THM tidak diperkenankan beroperasi jika hanya mengantongi surat keterangan masih dalam pengurusan perizinan THM. Sedangkan dirinya juga memastikan bahwa selama menjabat sebagai Bupati, belum pernah satupun dirinya mengeluarkan perizinan terkait THM ataupun Karaoke.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments