Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jendela Berteralis, Lisa Dan Anaknya Nyaris Tak Lolos Dari Api

Jendela Berteralis, Lisa Dan Anaknya Nyaris Tak Lolos Dari Api

(1315 Views) Februari 10, 2018 5:45 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kebakaran yang terjadi di jalan sulawesi Desa Sangatta Utara, Sabtu dini hari nyaris menelan korban, pasalnya api sudah membesar saat diketahui pemilik rumah, sementara jalan menuju pintu keluar sudah dipenuhi api dan hampir keseluruhan jendela terpasang teralis.

Pada saat kejadian, Lisa, istri dari Hendrik pemilik rumah tersebut, hanya bersama ketiga anaknya karena suaminya sedang kerja malam. Ketiga anak lisa masih beruasia 7 Tahun, 2 tahun dan terkecil masih balita.
Lisa menyadari rumahnya kebakaran setelah mencium bau asap sekitar pukul 01.00, saat terbangun dan melihat api, dia dengan sigap menyelamatkan anaknya, untung saja salah satu jendala kamarnya belum berteralis sehingga ketiga anaknya bisa diselamatkan melalui jendela tersebut.

Eva, salah satu saksi mata pada saat kejadian mengatakan, api diketahui menyala sesaat setelah aliran listrik menyala yang seblumnya padam sejak sore. Tidak ada tetangga yang tahu awal kebakaran hingga  lisa mengeluarkan anaknya satu persatu seorang diri. Lisa sudah berada dipinggir jalan bersama anaknya ketika para tetangga mengetahui rumah Lisa terbakar.

Sementara adik ipar Lisa, Hendra yang
ditemui ditempat kejadian, juga mengucap syukur ketiga keponakannya bisa keluar dari rumah,  tidak ada barang yang dapat diselamatkan, untung saja sepeda motor dan mobil diparkir jauh dari rumah jadi tidak ikut terbakar.

Sedangkan untuk penyebab kebakaran yang menghabiskan satu rumah tersebut, sampai saat ini masih dalam penyelidikan.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Jendela Berteralis, Lisa Dan Anaknya Nyaris Tak Lolos Dari Api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.