Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kafe Remang-remang dan Panti Pijat Menjamur / Bupati Kutim Pastikan Tidak Keluarkan Izin

Kafe Remang-remang dan Panti Pijat Menjamur / Bupati Kutim Pastikan Tidak Keluarkan Izin

(742 Views) Maret 15, 2016 6:20 am | Published by | No comment

Sangatta. Tumbuh menjamurnya kafe remang-remang dan panti pijat di Kota Sangatta dan di beberapa kecamatan lainnya di Kutai Timur, disinyalir merupakan dampak dari ditutupnya lokalisasi Kampung Kajang yang berada di Kecamatan Sangatta Selatan. Bahkan di bekas lokalisasi tersebut diketahui juga sudah berdiri 13 Kafe yang disinyalir menjadi wadah transaksi prostitusi.

Bupati Kutai Timur  Ismunandar yang ditemui awak media, tidak menampik hal tersebut. Bahkan dirinya mengatakan penyelesaian penutupan lokalisasi kampung kajang yang dilakukan pemerintah terdahulu dinilai masih belum tuntas. Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi pemerintahan dirinya untuk merampungkannya. Adanya indikasi penyebaran para perempuan tuna susila ex Kampung Kajang yang kini diduga beroperasi secara terselubung di rumah-rumah kontrakan dan kos-kosan di Kota Sangatta, bisa jadi dianggap sebagai pemicu meningkatnya pengidap HIV/AIDS di Kutim khususnya di Kecamatan Sangatta Utara.

Lanjut Ismu,  terkait menjamurnya kafe remang-remang dan panti pijat di sejumlah wilayah di Kutai Timur, dirinya menggaransi bahwa tidak akan mengeluarkan izin terkait beroperasinya kafe dan panti pijat yang diyakini kuat menjadi wadah prostitusi dan peredaran minuman beralkohol. Sikap ini diambil juga merupakan bentuk dukungan dan komitmen pemerintah daerah terhadap program pemerintah Provinsi bahwa pada tahun 2019 nanti Kaltim bebas prostitusi. Dirinya juga mengakui bahwa saat ini sudah ada beberapa berkas yang masuk ke meja kerjanya terkait permohonan perpanjangan perizinan kafe, Tempat Hiburan Malam (THM) serta panti pijat, namun hingga kini masih tertahan dan belum dikeluarkan perizinannya.

(Voice Bupati Ismunandar – Tak Beri Izin)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments