Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kajari Kutim Mulyadi Komitmen Dukung Bersih-bersih Kejari Kutim dari Pungli

Kajari Kutim Mulyadi Komitmen Dukung Bersih-bersih Kejari Kutim dari Pungli

(822 Views) November 3, 2016 5:48 pm | Published by | 1 Comment

pungutan-sepihak-itu-pungli-dan-termasuk-dosa_1456743779

Sangatta. Walaupun baru 2 (dua) hari berkantor di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Timur, namun Kepala Kejari Kutim, Mulyadi menyatakan siap melakukan upaya bersih-bersih terhadap pungutan liar (Pungli) di jajaran Kejari Kutim. Hak ini disampaikan Mulyadi, saat disambangi awak media ke ruang kerjanya, pagi tadi.

Dikatakannya, tidak hanya berkomitmen menuntaskan tanggung jawab tugas-tugas kerja yang dilimpahkan Kajari Kutim sebelumnya, Tety Syam, namun dirinya juga berkomitmen dalam mendukung program Presiden RI Joko Widodo yakni sapu bersih (Saber) pungutan liar (Pungli), terutama di lingkungan Kejari Kutim. Bahkan Mulyadi membuka selebar-lebarnya pintu laporan atau aduan jika memang ada jajarannya yang melakukan Pungli, terutama dalam penanganan sebuah kasus.

Lanjut pria kelahiran Padang, 25 Juni 1970 ini, instruksi dari terkait Saber Pungli ini sudah sangat jelas mulai dari kejaksaan Agung (Kajagung), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) hingga jajaran terbawah di Kejari. Jika terbukti adanya pungli, maka tidak ada pilih kasih siapa pun akan ditindak tegas. Hal ini lah yang pertama-tama menjadi penekanan khusus dirinya, saat mulai memimpin Kejari Sangatta.

(Voice : Kajari Mulyadi – Saber Pungli)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments