Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kampanye Damai, KPU Kutim Batasi Kendaraan Pendukung pasangan calon

Kampanye Damai, KPU Kutim Batasi Kendaraan Pendukung pasangan calon

(465 Views) Agustus 27, 2015 12:28 pm | Published by | No comment

Sangatta. Pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai dan Deklarasi Siap Kalah Menang yang dilaksanakan KPU Kutim pagi ini berlangsung sangat meriah. Iring-iringan kendaraan pendukung  pasangan calon peserta Pilkada Kutim berjajar rapi dibelakang garis start di depan Gedung Seba Guna, Sangatta, tempat Komisi Pemilihan Umum  Kutim berkantor.

Ketua KPU Kutim Fahmi Idris, saat ditemui mengatakan pelaksanaan deklarasi kampanye damai dan deklarasi siap kalah menang ini merupakan salah satu tahapan Pilkada Kutim 2015. Dalam kegiatan ini setiap pasangan calon diajak untuk menciptakan suasana Pilkada Kutim tetap aman dan damai. Himbauan ini pun juga disampaikan kepada para pendukung Paslon. Selain menciptakan suasana damai dan aman, Paslon juga diminta untuk siap kalah dan siap menang. Sementar untuk ketertiban kegiatan pawai damai, KPU Kutim bersama Paslon telah menyepakati bahwa iring-iringan kendaraan pendukung hanya boleh diikuti sebanyak 30 Kendaraan roda 4 saja.

(Voice )

Usai dilepas oleh Ketua KPU Kutim, konvoi mobil peserta Kampanye Damai ini langsung bergerak menyusuri jalur-jalur protokol di Kota Sangatta dan kemudian iring-iringan berakhir kembali di Sekretariat KPU Kutim, sebelum kemudian membubarkan diri.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments