Menu Click to open Menus
Home » Acara » Kantongi 183 Medali Emas, Kutim Juara Umum Porprov VI Kaltim

Kantongi 183 Medali Emas, Kutim Juara Umum Porprov VI Kaltim

(196 Views) Desember 13, 2018 8:36 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berhasil mengantongi seratus delapan puluh tiga medali emas, Kabupaten Kutai Timur akhinya secara resmi diumumkan menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi VI Kalimantan Timur (Porprov VI Kaltim), yang digelar sejak 29 November lalu.

Perolehan medali tersebut disampaikan Ketua PB. Porprov VI Kaltim  yang dibacakan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, pada penutupan Porprov VI Kaltim yang berlangsung di Stadion Kudungga, Sangatta Utara, Rabu, 12 Desember.

Kasmidi menyampaikan Kabupaten Kutai Timur keluar sebagai juara umum dengan total perolehan medali yang diraih Kutai Timur diantaranya seratus delapan puluh tiga medali emas, seratus tiga puluh satu medali perak dan seratus lima puluh medali perunggu dengan total keseluruhan, empat ratus enam puluh empat medali.

Menyusul Samarinda yang berada di posisi dua, dengan perolehan medali emas sebanyak seratus enam puluh tujuh, seratus dua puluh tiga perak dan seratus empat puluh satu perunggu dengan total empat ratus tiga puluh satu medali. Berada di posisi ketiga, Balikpapan mengumpulkan seratus dua puluh Sembilan medali emas, seratus empat puluh tiga medali perak dan dua ratus tiga belas medali perunggu dengan total perolehan medali sebanyak empat ratus delapan puluh lima medali.

Pesta olahraga empat tahunan tersebut, akhirnya  resmi ditutup oleh Bupati Kutai Timur, Ismunandar dengan membacakan sambuatan Gubernur Kalimatan Timur.

Ismu menyampaikan ucapan terimakasih terhadap seluruh kabupaten kota yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, serta meminta maaf jika dalam pelaksanaan terdapat kekurangan di dalamnya.

Ia berpesan kepada seluruh atlet yang berprestasi untuk terus berlatih dan dapat meningkatkan prestasinya di ajang olahraga yang lebih besar.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: , ,

No comment for Kantongi 183 Medali Emas, Kutim Juara Umum Porprov VI Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.