Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kantor DPD Perindo Kutim Hangus Terbakar

Kantor DPD Perindo Kutim Hangus Terbakar

(552 Views) Agustus 2, 2018 4:33 pm | Published by | 1 Comment

 

Sangatta –  Diduga karena konsleting listrik, kantor DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kutai Timur  yang berlokasi di Jalan Pendidikan, Desa Sangatta Utara, hangus terbakar pada Kamis, 2 Agustus sekitar jam sepuluh pagi, Api diketahui pertama kali muncul dari bagian atap yang dengan cepat menjalar ke bagian bawah bangunan dua lantai tersebut.

Sekretaris DPD Perindo Kutai Timur, Agri yang ditemui dilokasi kebakaran mengucapkan rasa syukur karena masih dapat menyelamatkan berkas-berkas penting partai. Untung saja kantor tidak dalam keadaan kosong, sehingga berkas masih dapat terselamatkan walaupun tidak keseluruhan, ada beberapa KTA yang ikut terbakar karena tidak sempat dikeluarkan.

Agri juga bersyukur api dengan cepat dapat dipadamkan, karena menurutnya, ada beberapa drum solar yang berada di belakang kantornya, yang ditakutkan, api sampai ke bagian belakang kantor dan mengenai solar tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kebarakan tersebut, namun untuk total kerugian yang dialami sampai dengan berita ini diturunkan masih belum diketahui.

 

Print Friendly, PDF & Email

1 Komentar for Kantor DPD Perindo Kutim Hangus Terbakar

  • Andi pangeran berkata:

    Ini ujian atau sebuah bencana yg tak dinginkan namun perlu kita waspadai karena musibah tak ada orang yg tau kapan dan dimana akan terjadi,maka dari itu kita masih harus bersyukur karena tidak memakan korban jiwa atau saudara kita yg ada di kantor DPD perindo,,, semoga kejadian ini kita bisa mengambil hikmanya dan terberhati hati terhadap arus pendek listrik. Bravo perindo merdeka,,,,💪😀💕

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.