Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KAPOLRES CUP BHAYANGKARA KE 70

KAPOLRES CUP BHAYANGKARA KE 70

(440 Views) April 28, 2016 2:26 am | Published by | No comment

SANGATTA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 70 Polres Kutai Timur menggelar turnamen sepak bola Kapolres CUP. Turnamen akan dilaksanakan di Gor Kudungga Sangatta diikuti Tim dari Polres Kutai Timur, Kodim 0909 Sangatta, Lanal Sangatta, SKPD dan perusahaan yang ada di Kutai Timur dengan jumlah keseluruhan 16 tim. Turnamen dijadwalkan akan dibuka Bupati Kutai Timur Ismunandar pada senin mendatang.

Dalam rapat persiapan yang digelar kemarin (27/4) dihadiri oleh Kasat Lantas Rahmadi, perwakilan dari DISPORA, perwakilan Asosiasi Cabang Olahraga Sepakbola Kab. Kutai Timur, Perwakilan perusahaan PT. KPC dan K3PC membahas persiapan turnamen, persiapan pelaksanaan pembukaan dan persiapan tim pengamanan. Selain itu dalam rapat ini juga dibahas aturan-aturan yang harus diikuti oleh setiap tim yang akan mengikuti turnamen termasuk besarnya biaya deposit untuk komitmen setiap tim dalam mengikuti turnamen sampai dengan selesai.

Saat ditemui usai rapat panitia, Ramadhani mengatakan, turnamen sepak bola sudah lama tidak laksanakan di kutai timur sehingga dengan diadakanya Kapolres CUP kedepannya diharapkan turnamen-turnamen sepak bola akan sering dilaksanakan karena sepakbola memiliki penggemar yang sangat banyak di masyarakat.

(Voice – Kasatlantas Ramadhani)

Lebih lanjut Ramadhani mengatakan, Keseblasan Polres Kutai Timur yang didalamnya tergabung Kapolres Anang Triwidiandoko dan Sat Lantas Ramadhani dipastikan akan tampil pertama pada pembukaan turnamen Kapolres Cup, namun lawan yang akan dihadapi masih belum ditentukan. Rapat terakhir untuk pemantapan pelaksanaan turnamen akan dilaksanakan pada jum’at besok. Untuk pengamanan jalannya turnamen, Polres Kutim akan bekerjasama dengan Lanal Sangatta, Kodim 0909 Sangatta dan Satpol PP.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments