Menu Click to open Menus
Home » Acara » Kapolres Janji Beri Hadiah Untuk Masyarakat Yang Lapor Peredaran Miras

Kapolres Janji Beri Hadiah Untuk Masyarakat Yang Lapor Peredaran Miras

(351 Views) April 24, 2018 4:29 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berbagai cara dilakukan untuk mengurangi peredaran minuman keras (Miras) di Kutai Timur, selain dengan razia rutin, Kapolres Kutim, AKBP. Teddy Ristiawan juga menjanjikan akan memberikan hadiah, bagi masyarakat yang melaporkan jika mengetahui peredaran miras.

Pada pers rilis di halaman Polres Kutim, Selasa, 24 April, Teddy menyampaikan, masyarakat yang mengetahui adanya peredaran miras yang tidak berijin, bisa langsung melapor ke Polres Kutim maupun langsung padanya, jika memang terbukti benar, maka pelapor akan diberi bonus secara khusus.

Teddy menyebutkan, masyarakat dapat langsung menghubunginya di nomor Hp pribadinya. 082186345678, silahkan lapor jika menemukan. Hal tersebut dilakukan untuk menekan peredaran miras sekecil-kecilnya.

Penertiban peredaran miras di Kutai Timur dimaksudkan sebagai bentuk untuk mengurangi tindak pidana yang disebabkan atau diawali dengan penggunaan miras.

Teddy mengatakan, pada saat seseorang menggunakan miras dan dibawah pengaruh alkohol akan rawan melakukan hal-hal yang tidak baik ataupun kejahatan.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Kapolres Janji Beri Hadiah Untuk Masyarakat Yang Lapor Peredaran Miras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.