Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KAPOLRES PIMPIN SERTIJAB KABAG, KASAT DAN KAPOLSEK

KAPOLRES PIMPIN SERTIJAB KABAG, KASAT DAN KAPOLSEK

(556 Views) Mei 10, 2016 7:52 am | Published by | No comment

SANGATTA – Serah Terima jabatan Kepala Bagian, Kepala Satuan dan Kepala Kepolisian Sektor di jajaran Polisi Resort Kutai Timur secara resmi dipimpin oleh Kapolres Anang Triwidiandoko pagi tadi (10/5). Jabatan yang mengalami pergantian Kasat Intel Resor Kutim, Kapolres Kaliorang dan Kapolres Kongbeng. Dua jabatan yang masih kosong yaitu Kepala Bagian Perencanaan Resor Kutim dan Kasi Pidum yang ditinggal pejabat sebelumnya untuk mengemban jabatan baru.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kompol Suraji yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Resor Kutim mengemban tugas baru kasibinlat Subdit Binsatpam/Polsus DitBinmas Polda Kaltim. AKP Wawan Kurniawan Kapolsek Kaliorang yang mengemban tugas baru Kasat Intel Resor Bulungan dan digantikan IPTU Pujianto yang sebelumnya menjabat Kapolres Kombeng menjadi Kapolres Kaliorang. AKP Sumardi yang sebelumnya menjabat Panit I Subdit I Dit Intelkam Polda Kaltim yang mengemban tugas baru Kasat Intel Resor Kutim menggantikan AKP Hasanul Basry yang mengemban jabatan baru Kasat Intel Resor Balikpapan. IPTU Darmaji yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum mengemban jabatan baru Kapolsek Kongbeng.

Ditemui setelah Serah terima jabatan tersebut, Kapolres Kutim Anang Triwidiandoko mengatakan, serh terima tersebut merupakan hal yang biasa dalam penyegaran organisasi dan untuk kepentingan karir personiel sendiri dalam kenaikan pangkat, menurutnya jabatan-jabatan yang diganti adalah jabatan stategis kabag ren  adalah yang bertugas melakukan perancanaan kegiatan dan penanggaran. Kasat intel yang bertugas menjadi mata telinga pimpinan setiap informasi sekecil apappun akan berguna untuk pimpinan khususnya untuk mengambil keputusan dan juga Kapolsek yang akan bersentuhan dengan masyarakat langsung namun dia berharap kedepannya kutim akan lebih baik dalam memberikan pelayanan.

Hadir dalam serah terima jabatan tersebut Wakapolres Kutim Kompol I Nyoman Suntara, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Anggota Polres Kutim dan Pengurus Cabang Bahayangkara Polres Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments