Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kasmidi Bulang : Keterlambatan Muscab, Karena Pelaksanaan Sebelum di Akhir Tahun

Kasmidi Bulang : Keterlambatan Muscab, Karena Pelaksanaan Sebelum di Akhir Tahun

(749 Views) Mei 31, 2017 4:24 pm | Published by | 7 Comments

Sangatta – Masa bakti Ketua Kwartir Cabang Kutim,  Kasmidi Bulang, telah berakhir pada tahun 2016 lalu. Rabu (31/5/17) bertempat di Hotel Royal Victoria Sangatta, Kwartir Cabang Sangatta, menggelar Musyarawarah Cabang Gerakan Pramuka Kutim yang dihadiri 14 Kwaran dari 14 Kecamatan di Kutim. Kegiatan tersebut melaksanakan dua agenda yakni laporan pertanggung jawaban dan pemilihan Ketua Kwartir Kutim, Periode 2017-2022.

Pada kesempatan  itu, Kasmidi Bulang mengatakan di Kutai Timur sudah ada 8 SAKA yang telah dibentuk di Kutim.

Mewakili Bupati, Ia berharap semua SAKA yang ada dapat aktif membackup semua Program Pemerintah dan program Pramuka secara nasional. Serta dapat menangkal bahaya  Narkoba di Kutim. Apalagi dengan adanya jenis narkoba yang baru ditemukan di luar negeri.

Untuk itu, Dia menghimbau agar terus melaksanakan kordinasi yang baik dengan semua pihak. Masalah Narkoba bukan hanya tugas BNK saja, namun menjadi tugas semua, mulai dari Pemerintah sampai masyarakat.

Lebih lanjut, Kasmidi menambahkan keterlambatan Muscab tersebut dikarenakan, Muscab sebelumnya dilaksanakan pada akhir tahun atau pascah penyerahan jabatan Kwartir Kutim Mahyudin kepada Kasmidi. Sehingga agak gantung pelaksanaannya. Namun Tetap secara administrasi harus menjalankan organisasi sacara baik dan benar.

Insert : Wakil Bupati

Selain itu, atas nama Pemerintah, Dia juga menyampaiakan terima kasih atas WTP dari BPK RI yang didapatkan oleh Pemerintah Daerah Kutim. Menurutnya  Pramuka juga turut berperan, karena telah memberikan pelaporan keuangan yang baik. Karena Kwarcab Kutim terus mendapat dukungan dana dari Pemerintah untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

7 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x