Menu Click to open Menus
Home » Acara » Kasmidi : Tak Ada Boikot, Samarinda Justru Beri Selamat Lebih Awal

Kasmidi : Tak Ada Boikot, Samarinda Justru Beri Selamat Lebih Awal

(275 Views) Desember 13, 2018 8:29 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ketua Kontingen Kutai Timur yang juga Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang memastikan tidak ada daerah yang memboikot hasil Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) VI, hal tersebut disampaikannya pada konfrensi pers, di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Kamis, 13 Desember.

Menurut Kasmidi, tidak ada daerah yang memboikot hasil Porprov, termasuk Samarinda, karena menurutnya, dirinya sudah melakukan konfirmasi langsung dengan KONI Samarinda.

Memang sebelumnya perolehan medali Samarinda selalu berada pada posisi teratas, dan Kutai Timur berada di posisi kedua, namun memang di dua hari terakhir  pertandingan yang tersisa, merupakan cabor-cabor yang diandalkan Kutai Timur, sehingga perolehan medali Kutai Timur terus bertambah dan menggeser posisi Samarinda. Terkait hal tersebut, KONI Samarinda bahkan lebih awal memberikan selamat, sebelum penetapan juara umum secara resmi di umumkan.

Lebih lanjut menurut Kasmidi, yang terpenting adalah hubungan silaturrahmi harus terus berjalan. Kontingen Kutai Timur cukup memberikan ruang kepada keseluruhan kontingen karena dari lima puluh dua cabor yang diusulkan keseluruhan dipertandingkan dan tidak ada katagori tingkat dua. Hal tersebut membuktikan Kutai Timur sangat demokrasi, agar seluruh kabupaten kota dapat mempersiapkan atletnya jauh-jauh hari.

Tidak ada pertandingan yang diintimidasi, keseluhan pertandingan di susun oleh Provinsi, dan Kutai Timur sama dengan kabupaten kota lainnya, yakni sama-sama sebagai peserta.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: , ,

No comment for Kasmidi : Tak Ada Boikot, Samarinda Justru Beri Selamat Lebih Awal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.