Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kegiatan TMMD Ke-98, Selesai Dengan Hasil 100 persen

Kegiatan TMMD Ke-98, Selesai Dengan Hasil 100 persen

(6547 Views) Mei 4, 2017 6:20 pm | Published by | No comment

Dandim 0909/Sangatta saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat, pada penutupan TMMD ke-98 di Lapangan Desan Mandu PS Kecamatan Sangkulirang

Sangatta – Upacara Penutupan TMMD Ke-98 Tahun Anggaran 2017, di Lapanagan Desa Mandu Pantai Sejahtera, Kamis (4/5/17) Dihadiri Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Irdam IV Mulawarman, Kolonel Infanteri Dwi Wahyu Winaryo, Staf Ahli Pangdam Kolonel, Hafruddin Daeng, Dandim 0909/Sangatta, Letkol  Inf Setyo Wibowo, Unsur FKPD, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daearh (OPD), dan tamu undangan lainnya.

Dandim 0909/Sangatta Setyo Wibowo, sebagai Dansatgas melaporkan hasil Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke-98 tahun anggaran 2017, yang dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan, baik Sasaran Fisik maupun Non Fisik.

Komandan Kodim 0909/Sangatta mengungkapkan, Pembangunan pada Sasaran Fisik, diantaranya Pembuatan badan jalan baru sepanjang 2.300 meter dengan lebar 12 meter dari Desa Pantai Sejahtera Pelabuhan (Tungkap) menghubungkan Desa Saka Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur dengan hasil 100 persen. Pengerasan/Agregat jalan sepanjang 3.900 meter lebar 8 meter dari Desa Mandu Dalam menuju tempat wisata air terjun Kecamatan Sangkulirang. Rehap tempat Wudhu dan Semenisasi Teras Masjid Al-Iklas di Desa Saka Kecamatan Sangkulirang. Pembuatan 2 lapangan Volly Ball, yakni Lapangan Volly Ball di Halaman BPU Desa Mandu, dan Lapangan Volly Ball di Halaman Kantor Desa Mandu dalam Kecamatan Sangkulirang. Rehab Balai pertemuan umum (BPU Adat) di Desa Mandu dalam Kecamtan Sangkulirang

Selain itu, Sasaran Non Fisik dibagi dalam tiga bidang, yakni Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Bidang Kesadaran Bernegara dan Bidang Kamtibmas. Bidang Kesejahteraan Masyarakat, diantaranya, Penyuluhan pertanian dari Dinas Pertanian Kutim, dan Penyuluhan perikanan dan kelautan Dinas Perikanan dan Kelautan. Penyuluhan program KB-Kesehatan dari Dinas Kesehatan dan BPPKB Kutim. Penyuluhan tentang pemberdayaan masyarakat dari Bapemas Kutim, Penyuluhan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dari FKUB, Penyeuluhan Kependudukan dan Catatan Sipil dari Disdukcapil, Penyuluhan Kesehatan, dari Dinas Kesehatan, Penyuluhan tentang ketahanan  pangan dari Badan Ketahanan Pangan. Bidang Kesadaran Bernegara, yakni, Penyuluhan Bela Negara dan wawasan kebangsaan dari Kodim 0909/Sangatta. Penyuluhan Hukum dan Pengadilan Negeri Sangatta. dan Bidang Kamtibmas, yakni penyuluhan ketertiban masyarakat dari Bina Mitra Polres Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments