Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kehadiran Kadis Menurun, Wabup Tegaskan Tunda Kegiatan Lain

Kehadiran Kadis Menurun, Wabup Tegaskan Tunda Kegiatan Lain

(494 Views) Februari 26, 2018 4:34 pm | Published by | No comment

Sangatta – Menurunnya kehadiran beberapa Kepala Dinas di Coffee Morning dengan alasan ada kegiatan lain di instansinya, mendapat teguran Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang. Kasmidi menegaskan, Coffee Morning wajib dihadiri Kepala Dinas ataupun Sekretaris, sedangkan untuk kegiatan lain di SKPD harusya dilaksanakan sesudah pelaksanaan Coffee Morning.

Seperti biasanya pelaksanaan Coffee Morning  pada Senin, 26 Februari, diawali dengan absensi keseluruhan Dinas serta Bagian di Sekretariat Kabupaten Kutai Timur. Pada absensi tersebut, diketahui beberapa Kepala Dinas mewakilkan kehadirannya kepada Kepala Bidang. Seluruh Kepala Dinas dan Sekertaris yang tidak hadir pada pelaksanaan tersebut dicatat dalam keterangan pada absensi.

Ditemui usai Coffee Morning, Kasmidi menyampaikan, forum coffee morning wajib, jika ada kegiatan di SKPD di hari senin harus diundur pelaksanaannya setelah Coffee Morning. Jadi tidak ada alasan untuk tidak hadir, kecuali memang rapat yang dilaksanakan oleh Kepala Dinas atau Sekertaris benar-benar penting dan waktunya memang tidak dapat digeser.

Menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap senin, Coffee morning merupakan wadah berkumpul seluruh kepala SKPD untuk menyampaikan program kerja yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada setiap minggunya.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Kehadiran Kadis Menurun, Wabup Tegaskan Tunda Kegiatan Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.