Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kejar Target, Pemasangan Paving  Lokasi MTQ Harus Selesai Dalam 20 Hari

Kejar Target, Pemasangan Paving  Lokasi MTQ Harus Selesai Dalam 20 Hari

(564 Views) Februari 8, 2017 4:32 pm | Published by | No comment

IMG20170208115508

Sangatta – Menyisakan waktu satu bulan sebelum pelaksanaan MTQ, pemasangan faving halaman kantor Camat Teluk Pandan ditarget harus selesai dalam dua puluh hari. Pemasangan Paving  akan dilakukan di areal seluas tujuh ratus meter persegi dengan jumlah paving sebanyak tiga ratus lima puluh ribu.

Bupati Kutai Timur, Ismunandar yang sebelumnya mendapat laporan mengenai belum dimulainya pekerjaan Paving  tersebut langsung turun melakukan pengecekan di Kecamatan Teluk Pandan, Desa Teluk Pandan, Rabu, 8 Februari.

Selain melakukan pengecekan Ismunandar juga berdialog langsung dengan perwakilan PT. Indominco dan PT. Pama Persada yang akan mengerjakan pengerasan tanah dan pemasangan Paving  di lokasi MTQ tersebut. Ismu juga menannyakan kesanggupan mereka menyelesaikan pekerjaan dalam dua puluh hari.

Menurut Perwakilan CSR PT. Indominco, Sulaiman mengatakan pengerjaan akan dimulai esok hari yang akan dimulai dengan mobilisasi alat selama dua hari dilanjutkan dengan pengerasan tanah dan pemasangan pafiing. Untuk pengerjaan, perusahaan bekerjasama semua mulai dari Indominco, PT. Pama dan perusahaan lain karena merupakan acara bersama.

Pelaksanaan MTQ direncakan akan dilaksanakan pada 26 Maret mendatang. Berbagai persiapan lain juga sudah mulai dilaksanakan seperti kesiapan pemondokan, ,penyediaan air bersih, perbaikan jalan dan persiapan lainnya.

Voice : Reporter RPDKutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments