Menu Click to open Menus
Home » Hukum » Kejari Kutim Canangkan Zona Integritas, WBK Dan WBBM

Kejari Kutim Canangkan Zona Integritas, WBK Dan WBBM

(46 Views) Januari 15, 2020 8:18 am | Published by | No comment

Sangatta – Giliran Kejaksaan Negeri Kutai Timur (Kejari) Kutim melaksanakan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),Di Kantor Kejari Kutim, Selasa (14/1/20).

Menghadiri pencanangan tersebut, Bupati Kutim Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang mengapresiasi Kejari Kutim yang sudah melaksanakan pencanangan tersebut dengan harapan melalui pencanangan ini semakin meningkatkan pelayanan yang bebas dari korupsi melalui pelayanan yang bersih dengan birokrasi yang semakin mudah. Utamanya bagi OPD yang banyak memberikan pelayanan seperti PTSP, hingga Disdukcapil. Untuk itu, Ia berharap rencana Pemkab Kutim untuk menyatukan semua OPD atau Dinas yang banyak pelayanannya untuk disatukan agar segera terwujud yang rencananya akan ditempatkan di Gedung Graha Expo.

Sementara itu, Kajari Kutim Setyowati mengenai pencanangan tersebut, mengatakan Kejari Kutim berupaya agar bersama jajarannya mampu menjalankan pelayanan yang tanpa korupsi dan melayani dengan bersih.

Menurutnya, pihaknya sudah melaksanakan pelayanan dengan WBK maupun WBBM tersebut salah satu contoh kasus penilangan yang pembayarannya sudah dilakukan melalui rekening untuk menghindari korupsi termasuk lelang tertutup barang- barang rampasan semuanya langsung dikirim melalui rekening Bank Negara.

Voice Normaidah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of