Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Kembali, KPC Dan Pertamina Serahkan APD Dan Rapid Test Kepada Pemkab Kutim

Kembali, KPC Dan Pertamina Serahkan APD Dan Rapid Test Kepada Pemkab Kutim

(33 Views) Mei 20, 2020 9:00 pm | Published by | No comment

SANGATTA –  Sebagai upaya gotong- royong pemulihan Covid-19 (C-19) di Kutai Timur, kembali PT. Kaltim Prima Coal (KPC) dan PT Pertamina EP Field Sangatta menyerahkan bantuan kepada Pemkab Kutim. Bantuan kali ini berupa Rapid Test atau alat pemeriksaan kesehatan C-19 sebanyak 8000 pcs dari PT KPC dan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) 100 pcs dan 4 box rapid dari PT Pertamina.

Dari 8000 pcs Rapid Test itu, baru diserahkan sebanyak 2000 pcs, selebihnya akan diserahkan sesuai dengan kebutuhan. Penyerahan Rapid test ini serahkan secara simbolis GM ESD PT Kaltim Prima Coal Wawan Setiawan kepada Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar, MT di Halaman Kantor Bupati, Rabu (20/5/2020).

Atas nama pemkab Kutim, Bupati Ismunandar didampingi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, Sekretaris Kabupaten H Irawansyah dan jajaran pejabat Pemkab Kutim, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang kembali diberikan oleh kepada PT KPC maupun PT Pertamina EP Sangatta Field. Ia berharap, bantuan tersebut bisa membantu tenaga medis dan semua masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, GM ESD KPC Wawan Setiawan berharap dengan adanya bantuan ini bisa menjadi harapan untuk memutus mata rantai C-19. Menurut wawan, cara ini merupakan salah satu upaya memastikan agar penyebaran tidak tersebar luas lagi dengan adanya rapid tes ini.

Di tempat yang sama, Manager Pertamina EP Sangatta Field Hanif Setiawan mengatakan bantuan ini sebagai bentuk partisipasi, empati dan kepeduliaan Pertamina untuk penanganan pandemi Covid-19 dii Kutim khususnya dilingkungan Pertamina EP Sangatta Field.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of