Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kemenag Kaltim Letak Batu Pertama SMAK Santo Yoseph

Kemenag Kaltim Letak Batu Pertama SMAK Santo Yoseph

(1008 Views) Juli 19, 2017 3:49 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dengan telah dilaksanakannya peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekolah dan Asrama Sekolah Menengah Agama Khatolik (SMAK) Santo Yoseph Sangatta, Rabu (19/7/17). Sekarang Kabupaten Kutai Timur memiliki satu lagi gedung Sekolah baru, yang terletak di Komplek Chatolik Center Kutim, Santa Theresia, Jalan Soekarno Hatta, Desa Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara.

Peletakan baru pertama, Gedung Sekolah Menengah Agama Khatolik (SMAK), pagi tadi pukul 08.00 wita dihadiri langsung Kepala Kementrian Agama Kalimantan Timur M.Safii, dan Staf Ahli Bupati Martin Luther, Kemenag Kutim Ambotang, Kepala Yayasan Suster Cris, Managemen PT.KPC Danu, Pembina Khatolik Kaltim Lambius, Pendeta Paroki Kutim Ssr Frantinus.

Kegiatan tersebut, diawali dengan kebaktian atau doa bersama dilanjutkan dengan melakukan peletakan batu pertama oleh Kementrian Agama Kalimantan Timur M.Safii dan Staf Alhi Bupati Martin Luther, yang juga dhadiri oleh pengurus Yayasan serta para murid, dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kaltim M.Safii  dalam sambutannya mengatakan melalui Kementerian Agama kami akan selalu berupaya dalam semua pembangunan yang berbasis agama. Hal ini agar semua warga dan generasi muda kita dapat memhami dan menjadikan masyarakat yang berkarakter.

Senada Staf ahli Bupati Martin Luther menambahkan Pemerintah akan selalu berbuat yang terbaik bagi dunia pendidikan dan tidak membeda-bedakan. Dengan dibangunnya gedung dan asrama ini kita berharap dapat memacu dunia pendidikan terutama di Kabupaten Kutai Timur, dengan berbagai kegiatan belajar khususnya bagi SMAK Santo Yoseph.

Sementara itu, Kepala Yayasan Khatolik Center Alosius berterima kasih kepada Pemerintah yang telah membantu untuk pembangunan gedung SMAK dan Asrama untuk sarana pendidikan di Kabupaten Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x