Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kepala Dinas Tata Ruang Kutim Laporkan 59 Lokasi/Lahan Kutim Sudah Lunas, 17 Belum dengan Dana Utang 382 Miliar

Kepala Dinas Tata Ruang Kutim Laporkan 59 Lokasi/Lahan Kutim Sudah Lunas, 17 Belum dengan Dana Utang 382 Miliar

(886 Views) April 4, 2016 11:04 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kepala Dinas Tata Ruang (DTR) Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah menyampaikan laporannya terkait dengan bembebasan lahan bahwa semenatara ini Dinas Tata Ruang telah menyelesaikan 80 lokasi/lahan di Kutai Timur, dan 59 lokasi diantaranya sudah lunas dan sekarang masih tinggal 17 lokasi yang belum selesai, dengan dana masih utang 382 miliar.

Lebih lanjut, Ardiansyah menerangakan jumlah tersebut meralat dari pernyataan sebelumnya, bahwa utang lokasi/lahan di Kutai Timur mencapai 400 Miliar lebih, pada kesempatan tersebut Dia menegaskan jumlah 382 miliar ini sudah clear tidak ada tambahan apapun lagi dan sudah ada hasilnya dari BPK, BPKP dan Keuangan. Ardiansyah tegaskan, jangan lagi ada yang mengeluarkan pernyataan diluar dari yang punya tanggung jawab, dalam hal ini Dinas Tata Ruang Kutai Timur, laporan tersebut  disampaikannya pada pertemuan coffee morning kemarin (4/4/2016) diruang Meranti Kantor Bupati.

Lebih Jauh, Ardiansyah memaparkan masalah yang banyak terjadi dilapangan karena kelemahannya tidak ada surat hibah, dikatakannya bahwa harusnya ada surat hibah dari masyarakat supaya jelas memberikannya. Seperti pengalaman yang lain-lain, lahan yang sudah dihibahkan ternyata ditagih kembali.

Terakhir dalam kesempatan tersebut Ardiansyah meminta  bantua kepada SKPD-SKPD yang ada dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur terkait dengan pelimpahan tugas untuk pengadaan lokasi yang baru, SKPD terkaitlah yang akan menyelesaikanny jadi tidak ada lagi yang ke Dinas Tata Ruang, karena yang diselesaikan hanyalah masalah hutang saja.

Voice (Kepala Dinas Tata Ruang_Ardiansyah_382 Miliar)

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments