Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kepala SKPD Diberi Kepercayaan Melakukan Sidak Pasca Lebaran

Kepala SKPD Diberi Kepercayaan Melakukan Sidak Pasca Lebaran

(382 Views) Juli 11, 2016 8:57 am | Published by | No comment

Sangatta – Opersai Mendadak (Sidak) pasca hari raya Idul Fitri  1437 H, kali ini dipercayakan masing-masing kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing. Tidak seperti sebelumnya, jika sidak dilakukan oleh  tim yang dibentuk oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk sidak, seperti halnya sidak sebelum-sebelumnya.

Pada Coffee Morning Bupati dengan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, di ruang Meranti Kantor Bupati, Senin (11/7) seluruh Kepala SKPD di berikan kesempatan oleh Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, untuk melaporkan tingkat kehadiran pegawai pasca libur panjang setelah merayakan hari raya Idul Fitri.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang, kepada awak media menyampaikan alasan kenapa sidak kali ini dipercayakan kepada Kepala SKPD masing-masing, karena menurut Dia, seoarang kepala SKPD harus lebih tahu dari pada orang yang diluar.

Lebih lanjut, Kasmidi mengatakan seorang Kepala SKPD harus mengetahui dengan baik berapa jumlah Pegawai yang ada di SKPD yang dipimpinya itu, mulai dari jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS), jumlah Tenaga Kerja Kotrak Daerah (TK2D), jumlah magang, jumlah pegawai perempuan , jumlah pegawai laki-laki. Kepala SKPD harus tahu itu semua sehingga pada saat ditanya, dia harus bisa menjawab. Oleh karena itu Sidak kali ini dibalik, Dia mengungkapkan karena pada sidak sebelumnya ada kepala SKPD yang tidak ada dikantor.

Untuk itulah, sidak pasca libur hari raya Idul Fitri kali ini, masing-masing kepala SKPD diminta melaporkan jumlah kehadiran pegawainya pada forum resmi “Cooffe Morning” pagi tadi. Selain itu, Kasmidi mengatakan dari kepercayaan yang diberika itu, akan diketahui bahwa apakah dia bisa menjadi pemimpin yang baik atau tidak.

Voice Wakil Bupati Kasmidi Bulang

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments