Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KEPALA SKPD WAJIB HADIR DI COFFEE MORNING

KEPALA SKPD WAJIB HADIR DI COFFEE MORNING

(847 Views) Maret 21, 2016 8:34 am | Published by | No comment

SANGATTA- Tingkatkan komunikasi di kalangan SKPD dan Kecamatan, bupati dan wakil bupati kutai timur gelar coffee morning. Acara yang digelar setiap senin ini dihadiri oleh Kepala Dinas dari setiap SKPD dan juga camat se-Kabupaten Kutai Timur. Dalam acara ini membahas program-program pemerintah dan masalah-masalah yang dihadapi SKPD sampai dengan Kecamatan.

Pada kesempatan coffeee morning pagi tadi, Wakil Bupati Kasmidi Bulang meminta agar seluruh Kepala SKPD wajib hadir dan tidak boleh diwakilkan. Sebab, forum itu akan membahas berbagai persoalan strategis mengenai pembangunan di Kutim ke depan, sehingga  bisa langsung ditindaklanjuti dengan baik di setiap SKPD.

Dalam setiap coffee morning akan dilaksanakan paparan dari setiap SKPD atau camat secara bergantian, membahas program-program pemerintah dan masalah-masalah yang dihadapi didalamnya dan potensi-potensi yang ada disetiap kecamatan.

Percapatan pembangunan infrastruktur, ketersedian listrik, air bersih, pembahasan penyelesaian pembangunan pelabuhan Kipi Maloy dan Bandara Sangkima menjadi pembahasan dari coffee morning yang dilaksanakan di Ruang Arau Kantor Bupati Kutai Timur tadi pagi (21/3).

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang mengatakan, coffeee morning ini akan dilaksanakan setiap senin dan menjadi ajang komunikasi antara SKPD untuk itu setiap kepala SKPD dapat hadir tanpa diwakilkan. Selain itu coffeee moning juga dilakukan untuk membahas masalah-masalah yang terjadi di SKPD maupun dikecamatan sehingga pada akhirnya tidak ada lagi pemangku jabatan yang berurusan dengan persoalan hukum.

Voice.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments