Menu Click to open Menus
Home » Acara » Keren, Anak Muda Kutim Screening Film Sendiri Di Kelas Sinema 2019

Keren, Anak Muda Kutim Screening Film Sendiri Di Kelas Sinema 2019

(70 Views) Agustus 7, 2019 1:56 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dunia audio video kini sudah tidak asing di mata milenial. Mereka pun selalu berupaya untuk mengembangkan kemampuan dengan belajar dari berbagai sumber. Ada yang belajar secara otodidak, tapi tak sedikit juga yang menimba ilmu lewat berbagai workshop atau kelas khusus.

Salah satunya yang dilakukan oleh Rakhmad Maulana Ramadhan atau yang biasa disapa Alan, salah satu sutradara asal Kutai Timur tersebut dengan dibantu oleh beberapa rekanya berhasil menggelar kelas film bertajuk Kelas Sinema From ide to 0nline. Kegiatan ini khusus untuk para pelajar dan kaum muda yang mempunyai hobi dibidang perfilman.

Dalam Kelas Sinema yang dilaksanakan di The Warunk Sangatta selasa 7 agustus, Alan menyampaikan bahwa kelas sinema bertujuan untuk membangun rasa percaya diri anak-anak muda yang berkeinginan untuk terjun ke dunia film, selanjutnya Alan sutradara film berjudul sedeng sang dengan penghargaan Nasional FFIL 2017 dan penghargaan Internasional tersebut juga menyampaikan harapannya agar seluruh anak muda untuk tetap berkarya walaupun dengan kondisi yang terbatas, baginya perfiliman disebuah daerah tidak diukur dengan adanya sebuah bioskop ataupun tidak.

Dikesempatan yang sama Novita Rahayu salah satu pelaksana dalam kegiatan tersebut menjelasakan bahwa kegiatan kelas sinema saat ini adalah yang ketiga kalinya dilakukan, melihat animo anak-anak muda dan para pelajar yang besar, kelas sinema diharapkan dapat terus berlangsung agar dapat mensuport karya-karya asli anak Kutai Timur.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Keren, Anak Muda Kutim Screening Film Sendiri Di Kelas Sinema 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.