Menu Click to open Menus
Home » Acara » Ketua DPRD Jalan Santai Bareng Warga Jalan Hidayatullah.

Ketua DPRD Jalan Santai Bareng Warga Jalan Hidayatullah.

(330 Views) Agustus 19, 2018 6:59 pm | Published by | No comment

Sangatta – Masih dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke tujuh puluh tiga, Ketua DPRD Kutai Timur, Mahyunadi mengikuti jalan santai yang digelar warga Jalan Hidayatullah, yang merupakan lokasi kediamannya, Minggu, 19 Agustus.

Tidak hanya sekedar jalan santai, Mahyunadi bersama dengan para tetangga yang ikut dalam kegiatan tersebut, juga menenteng tas plastik untuk memungut sampah yang mereka lewati. Kegiatan tersebut memang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya untuk memperingati HUT RI.
Selain jalan santai, di jalan yang terdiri dari dua RT dan tujuh gang tersebut, juga mengadakan lomba hias gang. Terlihat juga seluruh gang yang sudah berhiaskan pernak pernik tujuh belas Agutus seperti bendera dan umbul-umbul bernuansa merah putih.
Menurut Mahyunadi, kegiatan dimaksudkan untuk memperat hubungan antar tetangga, lebih mengakrabkan, hal tersebut terlihat dengan penggunaan baju yang bertuliskan “Tetangga ku Sahabat ku”. Karena menurutnya, jika kita ada keluh kesah, senang, duka yang paling cepat mengetahui adalah tetangga kita.

Mahyunadi menambahkan, dengan kegiatan tersebut membuat sadar bahwa Indonesia sudah merdeka, nyamannya kemerdekaan, semakin sadar lagi betapa susahnya memperjuangkan kemerdekaan dulu, saat ini kita tinggal mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif, hal yang bermakna, kerja kita prestasi bangsa.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Kalimantan Timur, Marsidik serta perangkat desa setempat. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan juga besar yakni umroh dan berbagai hadiah lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of