Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ketua PKK Kutai Timur Meresmikan Posyandu Kasih Ibu, Di Desa Persiapan Pinang Raya, Sangatta Selatan

Ketua PKK Kutai Timur Meresmikan Posyandu Kasih Ibu, Di Desa Persiapan Pinang Raya, Sangatta Selatan

(77 Views) Maret 31, 2021 4:07 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ketua PKK Kabupaten Kutai Timur. Hj. Siti Robiah, meresmikan Posyandu Kasih Ibu hari ini Rabu, 31/03/2021. Setelah menunggu selama 6 bulan dalam proses pembangunan yang dikerjakan langsung oleh Masyarakat Desa Persiapan Pinang Raya Kecamatan Sangatta Selatan,.

Pembangunan posyandu ini salah satu program kesehatan masyarakat PT. Kaltim Prima Coal (KPC), yang pembangunannya memakan biaya sebesar 186.167.000 bantuan dari PT. KPC.167.550.300 dan swadaya masyarakat 18.616.700. masyarakat terlibat langsung dalam proses pembangunan dengan harapan masyarakat merasa memiliki dan ikut menjaga posyandu kasih ibu yang telah diserahkan keseluruhan pengelolaannya kepada masyarakat Desa Persiapan Pinang Raya ungkap Manager Community Empowerment PT. KPC Yuliana Datu Bua.

Ketua PKK Kab. Kutim  Hj. Siti Robiah dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya Posyandu  Kasih Ibu diperuntukkan untuk kesehatan masyarakat yang ada di Desa Persiapan Pinang Raya. masyarakat diharapkan menjaga dengan baik agar pemanfaatannya maksimal, kader harus giat memantau tumbuh kembang balita, ibu-ibu juga harus mengetahui dan memantau tumbuh kembang balita, Ibu hamil harus rutin memeriksakan dirinya dan bayinya agar bayi tumbuh sehat, cerdas dan tidak mengalami stunting.

Voice : Mike Trigunawati ,

Print Friendly, PDF & Email
5 1 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments