Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kodim 0909/Sangatta gelar Sosialisasi Pembinaan Bahaya Laten komunis dan Faham Radikal

Kodim 0909/Sangatta gelar Sosialisasi Pembinaan Bahaya Laten komunis dan Faham Radikal

(493 Views) November 22, 2016 5:39 pm | Published by | No comment

img-20161122-wa0016Sangatta – Kodim 0909/Sangatta gelar Sosialisasi Pembinaan Bahaya Laten komunis dan Faham Radikal diruang Aula Makodim 0909/Sangatta, Selasa (22/11/16). Sosialisasi tersebut mengusung tema “Melalui pembinaan antisipas bahaya laten komunis dan faham radikal prajurit TNI-AD senantiasa waspada dan Mampu mengambil langkah yang tepat dalam mengamankan dan menjaga keselamatan bangsa negara kesatuan republik indonesia (NKRI) dalam rangkah mencegah segala bentuk ancaman bangkitnya kembali bahaya laten radikal.

Pada Kesempatan itu, Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf. Setyo Wibowo menghimbau kepada anggota yang mengikuti Sosialisasi tersebut, untuk tidak takut bertindak kalau mengetahui indikasi PKI. Dia mengatakan Hati-hati dengan anggota keluarga kita jangan sampai kecantol faham komunis ataupun faham radikal. Setyo mengingatkan, bahwa sangat ironis kalau ada anak anggota TNI terlibat faham komunis atau radikal. Untuk itu, secara tegas dirinya menyatakan PKI musuh bangsa Indonesia, tidak ada YA untuk PKI.

Lebih lanjut, Setyo meminta kepada para Babinsa di Desa untuk selalu aktif untuk berinteraksi dengan masyarakat, agar supaya dapat info penting terkait faham PKI maupun faham radikal, dan untuk masyarakat jangan takut menyampaikan atau melaporkan kepada Babinsa ataupun Babinkabtimas setempat.

Adapun peserta dalam sosalisasi tersebut, diataranya Para Perwira Staf Kodim 0909/Sangatta, Para Danramil dan Babinsa, Anggota Sub Denp0m Sangatta, Anggota Kodim dan Persit KCK Cabang L VI.

( Voice : Repoter/Wak Hedir )

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments