Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Korsleting Listrik Barak Dua Pintu Hangus Terbakar

Korsleting Listrik Barak Dua Pintu Hangus Terbakar

(722 Views) Oktober 22, 2016 3:42 pm | Published by | No comment

wp_20161022_003

Sangatta-Korsleting listrik kembali mengakibatkan kebakaran yang terjadi pada sekitar pukul 12.30 di Gang Hamid Jalan Sepakat yang menghanguskan barak dua pintu Sabtu, 22 Oktober. Barak yang didiami dua keluarga dengan enam jiwa yaitu Keluarga Erwin dan Ridho ludes terbakar hanya dalam waktu kurang dari tiga puluh menit. Menurut, penghuni barak,  Sri Weda Herlina mengatakan, rumah sebelahnya kosong, asal api dari rumah tersebut, tidak sampai beberapa menit api sudah membesar. Mau membantu menyelamatkan tapi rumahnya terkunci, barangnya tidak ada yang selamat.

Awal api berasal dari rumah ridho yang ditinggal penghuninya, dimulai dengan kabel terbakar kemudian api cepat membesar dikarenakan rumah terbuat dari kayu. Empat mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang akhirnya dapat dipadamkan kurang dari tiga puluh menit.

Selain petugas pemadam kebakaran, polisi juga turun mengamankan lokasi kejadian. Nampak Wakapolres Kutai Timur,  Kompol Donny Sardo Lumbantoruan, yang datang meninjau sesaat setelah api berhasil dipadamkan.

( Voice : Reporter RpdKutim/Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments