Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kontingen Kutim Terima Dana Cabor

Kontingen Kutim Terima Dana Cabor

(382 Views) Agustus 2, 2018 4:42 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Bertempat di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur, Ketua Kontingan Kutai Timur, Kasmidi Bulang menerima secara simbolis penyerahan dana Cabor yang diserahkan Koni Kutai Timur.

Sebelum penandatanganan Berita Acara Serah Terima Keuangan tersebut, Ketua Koni Kutim, Johansyah Ibrahim melaporkan bahwa dari lima puluh tiga Cabor, baru ada sepuluh Cabor yang sudah menyelesaikan kelengkapan dokumen verifikasi, sementara sisanya masih belum.

Menanggapi hal tersebut Kasmidi meminta kepada seluruh Pengurus Cabor yang belum menyelesaikan dokumen, untuk segera menyelesaikannya. Jika memang menemui kendala, maka dapat melaporkan padanya atau ketua Koni, agar dapat dibantu dalam penyelesaianya.

Selain itu, dalam sambutannya Kasmidi juga menyampaikan, bahwa sesuai dengan hasil rapat beberapa waktu lalu, akan dikucurkan dana tahap satu kepada seluruh cabor. Setelah penyerahan dana ini akan ada penyerahan dana selanjutnya tetapi yang pertama yang harus dilakukan setiap cabor adalah peng-SPJ-an tahap satu.

Lebih lanjut Kasmidi menambahkan, untuk penyerahan dana tahap selanjutnya tidak akan diberikan secara umum, namun melalui tim yang dibentuk untuk melihat progress dan target dari cabor, tentunya akan bervariasi disesuaikan dengan jumlah target medali dan jumlah personiel, kalau sedikit pastinya akan sedikit, demikian sebaliknya.

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Kontingen Kutim Terima Dana Cabor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.