Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KORBAN TANPA IDENTITAS ITU DIKETAHUI BERTATO BERTULISKAN “RIKI”

KORBAN TANPA IDENTITAS ITU DIKETAHUI BERTATO BERTULISKAN “RIKI”

(526 Views) Februari 18, 2015 12:12 pm | Published by | No comment
Tato dilengan kanan adalah bunga dan daun bertuliskan "RIKI"

Tato dilengan kanan adalah bunga dan daun bertuliskan “RIKI”

SANGATTA- Seorang pria yang meninggal di RSUD sangatta pada hari minggu, (15/02) hingga kini belum diketahui identitasnya. hal inilah yang membuat susah untuk mengetahui keluarga dari korban tersebut. pria yang tak diketahui identitas ini masih berada di RSUD sangatta dan masih di simpan di ruang jenazah karena tidak ada keluarga yang menjemputnya.

Setelah korban diantar diantar oleh polisi untuk mendapatkan pertolongan pada sabtu malam, korban tidak tertolong karena saat tiba di RSUD korban sudah koma sehingga tidak dapat dimintai keterangan apapun. selain itu menurut keterangan dari RSUD di pakain atau saku korban tak ditemukan surat atau identitas sama sekali.

Diketahui korban ini memiliki tato di lengan sebelah kanan dan daun bertuliskan”RIKI”, mungkin tanda ini yang bisa dikenali oleh keluarga atau temannya.

adapun kronologi terjadinya kecelakaan laka lantas pada hari sabtu 14 februari 2015 sekira pukul. 23.00 Wita di jalan Poros Sangatta- Bengalon Sungai pinang Rawa Kecamatan bengalon antara kendaraan mobil truk Uso No.pol.L:- 8363_ LA dengan kendaraan mobil Pick Up Gran Max No.pol. : KT- 8931-LP, akibatnya penumpang mobil pick up Gran Max  yang tidak diketahui identitasnya meninggal dunia di RSUD Sangatta. adapun cici- cirinya, laki- laki, rambut hitam bergelombang dan pendek, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 165 cm, umur kira- kira 25- 30 tahun.(Est)

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of