Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KPC Sumbang 500 PCS Antigen, Untuk Pelaku Perjalanan Posko Penyekatan 23 Sangkima.

KPC Sumbang 500 PCS Antigen, Untuk Pelaku Perjalanan Posko Penyekatan 23 Sangkima.

(48 Views) Juli 14, 2021 3:18 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA– Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Pemerintah kabupaten (Pemkab)Kutai Timur (Kutim), PT. Kaltim Prima Coal (KPC) sebagai perusahaan terbesar di Kutim kembali membantu Pemerintah dengan menyumbangkan sebanyak 500 pcs Antigen, yang akan dipergunakan khususnya di masa PPKM Mikro saat ini.

Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Manager External Relations PT. KPC Yordhen Ampung kepada Pemkab Kutim melalui Dinas kesehatan (Dinkes) Kutim Dr. bahrani di kantor Dinkes, Rabu (14/07/21).

Bantuan tersebut menurut Yordhen, sepenuhnya akan dipergunakan oleh Dinkes Kutim dalam melakukan tresing atau tes kepada warga pelaku perjalanan selama darurat PPKM ini di penyekatan Posko Sangkima. Ia berharap, pandemi segera tertangani dengan terus menjalankan prokes yang ketat.

Hal yang sama disampaikan Kadinkes Kutim Dr. bahrani, bahwasanya bantuan tersebut akan diperuntukkan bagi warga perjalanan melalui penyekatan di Sangkima. Utamanya bagi warga yang tidak mampu membayar antigen dengan harga 150 ribu rupiah.

Namun, sebelumnya, pihaknya akan meminta ijin terlebih dulu kepada bupati akan hal ini. Jika disetujui, maka warga yang tidak mampu membayar dengan perjalanan yang kemungkinan mendesak karena kebutuhan hidup hanya membayar jasa petugas 20- 30 ribu saja.

Voice – Ester Pakabu

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments