Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KPU Kutim Tetapkan 3 Paslon Bupati dan Wabup Kutim  

KPU Kutim Tetapkan 3 Paslon Bupati dan Wabup Kutim  

(474 Views) Agustus 24, 2015 9:19 am | Published by | No comment

Sangatta. KPU Kutai Timur akhirnya resmi menetapkan 3 pasangan calon kepala daerah Kutai Timur yang akan berlaga di Pilkada Kutim 9 Desember nanti. Penetapan ketiga pasangan calon ini dilakukan di ruang Damar GSG Pemkab Kutim, pagi tadi, sesuai SK KPU Kutim Nomor 384.b/Kpts/KPU-KUTIM/021436090/2015 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur .

Usai ditetapkan, sesuai SK Penetapan KPU Kutim, 5 calon yang ada diwajibkan untuk segera mengurus pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kutim maupun PNS.  Kelima calon tersebut adalah Alfian Aswad, Kasmidi Bulang dan Noorbaiti, yang masing-masing sebagai anggota DPRD Kutim dan Anggota DPR-RI. Sementara Ismunandar dan Ordiansyah Tarlan wajib mengundurkan diri sebagai PNS.setiap calon diberikan tempo 60 hari kedepan untuk menyelesaikan proses administrasi pengunduran diri.

Sementara itu, pasangan Ismunandar dan Kasmidi Bulang mengaku siap dan segera memproses pengunduran diri mereka di masing-masing institusi. Dirinya optimis proses ini dapat berjalan lancar dan tepat waktu 30 hari sebagaimana yang ditetapkan KPU Kutim.

(Voice)

Sebagaimana diketahui, pasangan Ismunandar dan Kasmidi bulang maju di Pilkada Kutim diusung PPP, Hanura, PKB, PAN dan Golkar sedangkan pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad diusung Partai Demokrat dan PKS, kemudian pasangan Noorbaiti dan Ordiansyah Tarlan oleh PKPI, Gerindra dan PDI Perjuangan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments