Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Kuatkan Sinergitas TNI- Polri, Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolda Kaltim Kunjungi Kutai Timur

Kuatkan Sinergitas TNI- Polri, Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolda Kaltim Kunjungi Kutai Timur

(20 Views) November 4, 2020 7:06 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Kapolda Kaltim melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Kutai Timur yang diawali di Polsek Teluk Pandan, pada Rabu (04/11/20). Dalam kunjungannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi langsung Pjs Bupati Kutai Timur Moh Jauhar Efendi, bersama Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko,  Pimpinan dan anggota DPRD Kutim. Dandim 0909 Sangatta,  Ketua Pengadilan Negeri Sangatta, Kajari Kutim Setiyowati, Kades Suka Rahmat Parakkasi, unsur Muspika, serta perwakilan stakeholder, dan undangan lainnya.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kaltim ini untuk melakukan pengecekan terhadap bangunan Polsek Teluk Pandan di setiap unit fungsi. Kapolda juga turut meninjau setiap ruangan di Polsek Teluk Pandan dan tak lupa menyampaikan kepada Kapolres agar melengkapi hal – hal apa saja yang kurang dalam menunjang pelaksanaan tugas anggota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai melakukan peninjauan di Teluk Pandan, Kapolda Kaltim beserta rombongan menyambangi Mako Lanal Sangatta disambut langsung oleh Danlanal Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho dan Dandim 0909 Letkol Czi Pabate.

Ditemui awak media disela- sela kunjungannya, Kapolda Kaltim menyatakan kedatangannya untuk pertama kalinya ke Kutim untuk lebih mempererat silahturahmi dan tentunya memperkuat sinergitas TNI-Polri dalam rangka mengantisipasi berbagai persoalan yang terjadi.

Tak hanya itu, Kapolda Kaltim yang resmi menjabat tiga bulan lalu itu juga menekankan, tugas TNI- Polri dalam upaya mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti yang termuat dalam inpres Nomor 6 tahun 2020.

Selanjutannya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak beserta rombongan akan menuju Polsek Kaliorang untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek dilanjutkan dengan peninjauan objek vital di PT Indexim.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of