Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Kukuhkan Paskibraka, Bupati Pesan Penuh Tanggung Jawab Dan Jadi Teladan

Kukuhkan Paskibraka, Bupati Pesan Penuh Tanggung Jawab Dan Jadi Teladan

(19 Views) Agustus 16, 2019 7:59 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak Tiga Puluh Enam  (36) siswa  yang didaulat sebagai pasukan pengibar bendera  pusaka (Paskibaraka) Kabupaten Kutai Timur, dikukuhkan Bupati Kutim Ismunandar, Jumat (16/8/2019) pagi tadi, di Gedung Serba Guna Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Ke 36 siswa tersebut merupakan siswa- siswi terbaik yang telah melalui pelatihan dan karantina dengan sebaik- baiknya. 36 siswa ini berasal dari 18 Kecamatan yang ada di Kutim.  mereka akan bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera duplikat Sang Merah Putih pada Sabtu, 17 agustus esok hari di halaman Kantor Bupati Kutim.

Bupati Kutim Ismunadar saat memberikan sambutannya berpesan agar dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan harus berbangga karena dapat terpilih dari sekian siswa yang ada. oleh karena itu, Bupati juga menitipkan pesan, agar para siswa tersebut tidak hanya mengemban kepercayaan sebagai pengibar bendera saja, namun kedepannya dapat menjadi contoh atau teladan yang baik bagi orang lain di lingkungannya khususnya dalam bermasyarakat. Bupati Ismunandar dihadapan puluhan Paskibraka, didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Harapannya, apa yang sudah didapatkan selama mengikuti pelatihan untuk menjadi pengibar bendera dapat terus ditanamkan dengan baik dan dapat menumbuhkam jiwa nasonalisme yang kuat.

Tak lupa, Ia juga mengucapkan selamat kepada semua Paskibraka yang baru saja dikukuhkan olehnya, serta panitia dan pelatih yang telah mejalankan tugas masing- masing.

Hadir dalam pengukuhan ini, Staf Ahli, Ketua dan anggota DPRD Kutim, para kepala OPD, TNI Polri, serta para orang tua siswa- siswi Paskibraka.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Kukuhkan Paskibraka, Bupati Pesan Penuh Tanggung Jawab Dan Jadi Teladan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.