Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KUNJUNGAN KERJA PANGDAM VI MULAWARMAN KE KODIM 0909/SGT

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM VI MULAWARMAN KE KODIM 0909/SGT

(591 Views) September 19, 2016 10:50 am | Published by | No comment

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Johny L Tobing. Saat berkunjung ke Makodim 0909/SGT (19/09/2016) pada pukul 14.30 WITA di sambut langsung dengan laporan paparan satuan oleh Dandim 0909/Sgt Letkol Infanteri Setyo Wibowo dan menerima hormat jajar oleh anggota Kodim 0909/Sgt. Selain itu anggota Saka Wira Kartika (Pramuka binaan Kodim 0909/Sgt) juga turut ambil bagian dalam prosesi penyambutan tersebut dengan menampilkan pragaan kolone tongkat pramuka.

Guna mendukung program Pencanangan Tanam Serempak Nasional dan Percepatan Luas Tambah Tanam Padi di Wilayah Kabupaten Kutai Timur, pada pagi harinya Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Johny Lumban Tobing yang didampingi Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan Wakil Ketua DPRD Yulianus Palangiran, dan Komandan Kodim 0909/Sgt Letkol Infanteri Setyo Wibowo melakukan penanaman padi di Desa Sepaso Selatan, Kecamatan Bengalon.

Dalam kunjungannya kali ini di Makodim 0909/Sgt, Pangdam VI Mulawarman melakukan tatap muka dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Sangatta. Setelah melakukan tatap muka dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Sangatta, Mayor Jenderal TNI Johny L. Tobing meninjau langsung keterampilan Ibu-ibu Persit dan memberi arahan tentang ketahanan milter kepada seluruh Anggota Militer Kodim 0909/Sgt dan selanjut nya langsung bertolak berangkat menuju Kota Bontang.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments