Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SAFARI RAMADHAN TIDAK DILAKSANAKAN DISEMUA KECAMATAN

SAFARI RAMADHAN TIDAK DILAKSANAKAN DISEMUA KECAMATAN

(489 Views) Mei 30, 2016 7:25 am | Published by | No comment

NGATTA – Pelaksanaan safari ramadhan tidak akan dilakukan disemua kecamatan, namun bagi kecamatan yang memiliki kepentingan dapat menginformasikan ke Bagian Umum dan Protokol untuk dimasukkan dalam jadwal kegiatan safari ramadhan.

Untuk kunjungan safari ramadhan di dalam kota yaitu kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, Bupati Kutai Timur Ismunandar tidak menghendaki kegiatan dimulai dengan berbuka bersama, seluruh rombongan safari diminta untuk berbuka ditempat masing-masing, kemudian kegiatan safari ramadhan akan dilaksanakan setelah pelaksanaan berbuka Puasa, hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Umum dan Protokol, Suroto. Sedangkan untuk kunjungan safari ramdhan ke kecamatan terdekat Bupati menyarankan untuk menyelesaikan kunjungan tanpa menginap. Rombongan safari ramadhan diminta untuk langsung kembali setelah kegiatan selesai.

Untuk kecamatan yang memiliki kepentingan pelantikan atau peresmian di kecamatanya dapat mengajukan jadwalnya kebagian Umum dan Protokol. Yang selanjutnya akan disesuai dengan jadwal kunjungan safari ramadhan. Peresmian maupun pelantikan nantinya akan dilaksanakan pada sore hari dan dilanjutkan dengan berbuka bersama serta dialog.

Jadwal safari ramadhan akan dimulai dengan kecamatan terdekat, kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments