Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KUNJUNGAN SD YPPSB 1, DISTAND PAMERAN DISHUBKOMINFO

KUNJUNGAN SD YPPSB 1, DISTAND PAMERAN DISHUBKOMINFO

(472 Views) Oktober 14, 2016 5:49 pm | Published by | No comment

SANGATTA- Dalam rangka turut ikut serta dalam menyebar luaskan informasi yang ada di Kutai Timur Sekolah Dasar di bawah binaan Yayasan Pendidikan Prima Swarga Bara 1, melatih anak didiknya untuk menjadi seorang reporter cilik lewat program Ekschool kebahasaan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ibu.Ani(Koordinator Ekschool Kebahasaan,SD YPPSB 1) di sela-sela waktu kunjungan Ekschool Kebahsaan ke Gedung Graha Expo Center dalam rangka Pameran memperingati HUT Kutim Ke-17 Kamis(13/10). Kunjungan ini dilakukan untuk bisa mendapatkan informasi yang seluas-luasnya  dari kegiatan pameran. Pembelajaran tersebut dirasa penting, mengingat hal itu bisa membuka pola pikir anak dan dapat memberikan wawasan yang seluas-luasnya.

Tidak hanya itu menurutnya anak-anak sangat tertarik sekali dengan stand pameran Dishubkominfo, karena didalam nya anak-anak mendapatkan pembelajaran baru, yang tidak didapatkan disekolah.

(Insert-Ibu. Ani, YPPSB)

Sekedar diketahui Sekolah Dasar YPPSB 1 Sangatta Utara secara umum adalah sekolah yang berbasis IT dan sekolah yang berbudaya lingkungan. Sekolah tersebut berupaya menciptakan iklim belajar yang kondusif dan berkualitas. Seperti menambah kelengkapan sarana belajar, menggali metode-metode baru pembelajaran, workshop, seminar dan pelatihan.

(Voice-Rezky Arisaandi)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments