Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Kunjungi Korban Kebakaran, Wakil Bupati Lakukan Dialog Dengan Warga Terkait Kebutuhan Dasar

Kunjungi Korban Kebakaran, Wakil Bupati Lakukan Dialog Dengan Warga Terkait Kebutuhan Dasar

(26 Views) Oktober 29, 2019 6:53 pm | Published by | No comment

Sangatta – Setelah membuka Bursa Inovasi Desa di Kecamatan Rantau Pulung, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang bertolak ke Muara Wahau dan Kongbeng untuk menghadiri kegiatan yang sama. Terlebih dahulu Wakil Bupati akan mengunjungi warga yang baru saja mengalami kebakaran di Pasar SP 4, tepatnya di Desa Margamulya Kongbeng.

Di Konfirmasi RPD Kutim, Kasmidi Bulang menyampaikan, akan melakukan dialog dengan warga yang menjadi korban kebakaran.  menurut pantauannya, ada sejumlah organisasi telah memberikan bantuan kepada warga. Ia berharap, ini bisa membantu kebutuhan dasar warga saat ini. Dalam waktu dekat pemerintah akan segera menyalurkan bantuan baik kepada korban dalam materi maupun bantuan lainnya untuk perbaikan sejumlah fasilitas umum yang hangus terbakar.

Tak hanya itu,  Kasmidi akan menghimpun sejumlah organisasi binaannya untuk bisa membantu masyarakat di sana dengan membangun bantuan sosial, sambil menunggu pembangunan kembali dari sejumlah kios- kios warga yang terbakar. Diakhir dialog dengan warga, secara pribadi Ia menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban yang  dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak warga saat ini

Seperti diketahui, ratusan Kios dan rumah warga di Pasar SP 4 Kongbeng Desa Margamulya habis dilahap si jago merah pada Sabtu, (26/10/19), sekira pukul  20.10 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai hingga Rp 1 miliar.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Kunjungi Korban Kebakaran, Wakil Bupati Lakukan Dialog Dengan Warga Terkait Kebutuhan Dasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.