Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kunjungi Kutai Timur, Airnav Beri Dukungan Pengembangan Bandara Kutim

Kunjungi Kutai Timur, Airnav Beri Dukungan Pengembangan Bandara Kutim

(626 Views) November 2, 2016 8:55 am | Published by | No comment

img-20161102-wa0009

Sangatta – Kunjungi Kabupaten Kutai Timur, Airnav Indonesia Cabang Balikpapan berikan dukungan untuk pengembangan bandara di Kutai Timur. Dalam kunjungan tersebut tim terdiri dari empat orang yang dikepalai langsung oleh General Manager Airnav Indonesia Cabang Balikpapan, Yusfan Ulya melakukan rapat koordinasi bersama dengan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika(Dishubkominfo), Johansyah Ibrahim, Kepala Bagian Udara Dishubkominfo, Choiruddin, beserta dengan Kepala Seksi Angkutan Keselamatan Penumpang dan Udara Dishubkominfo, Mega Pujiyanti.

Rapat koordinasi dilakukan untuk membahas penyediaan pelayanan navigasi penerbangan sesuai standar international yang berlaku untuk mencapai keamanan penerbangan, efisiensi dan efektivitas penerbangan.

Menurut, Rora Ardians yang merupakan bagian dari tim tersebut mengatakan, kunjungan ini dalam rangka rapat koordinasi pelayanan navigasi penerbangan. Dalam kesempatan ini tim akan mengidentifikasi keadaan bandara dan kebutuhan yang dibutuhkan bandara untuk pelayanan navigasi, termasuk kebutuhan petugasnya.

Sebelum melakukan rapat koordinasi, tim Airnav melakukan pemantauan langsung ke lokasi bandara Sangkima, melalui udara yang dilanjutkan pantauan dari jalur darat. pada Selasa, 2 November. Kunjungan ke bandara akan dilanjutkan pada Rabu, 3 November yakni ke bandara Uyang lahai, Wahau.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments