Menu Click to open Menus
Home » Acara » Kunjungi Kutai Timur, Danrem 091/ASN Merasa Bangga Disambut Hangat Pemkab Kutim

Kunjungi Kutai Timur, Danrem 091/ASN Merasa Bangga Disambut Hangat Pemkab Kutim

(68 Views) Februari 8, 2019 10:24 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bertandang ke Kutai Timur dalam kunjungan kerjanya  di wilayah Kalimantan Timur, Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono dan ketua persit Kartika Chandra Kirana koorcab Rem/091 Novita Permatasari Widi Prasetijono merasa bangga dan sukacita kedatangannya disambut hangat oleh pemerintah kabupaten Kutai Timur, yang diterima oleh wakil bupati H Kasmidi Bulang dirumah pendopo wakil bupati. Dalam perkenalannya, Danrem 091/ ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono mengatakan,ini adalah kali pertama dirinya ditugaskan diluar pulau Jawa dan pertama kalinya ditugaskan Kalimantan Timur. Dalam silahturahminya, wakil bupati Kasmidi Bulang menceritakan Kutai Timur adalah wilayah yang paling luas di Kalimantan Timur yang luasnya kurang lebih hampir sama dengan luasnya Jawa Barat. Dari pemandangannya, Widi mengakui wilayah Kutai Timur yang memang luas dibandingkan dengan daerah lain seperti Solo, tempat dimana Widi pernah bertugas.

Tujuannya ke Kutai Timur, untuk bisa mengenal prajurit dan wilayah kerjanya. Diakhir sambutannya, Widi mengingatkan akan pelaksanaan Pilpres dan Pileg pada bulan April mendatang, oleh karena itu Dia menghimbau kepada semua masyarakat Kutai Timur pada khususnya, untuk terus menciptakan dan  menjaga suasana yang kondisif untuk tetap aman, damai dan aman.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono merupakan Danrem baru 091/ASN yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Irham Waroihan. Serah Terima Jabatan Komandan Korem 091/ASN dari Brigjen TNI Irham Waroihan kepada Kolonel Inf Widi Prasetijono yang dilaksanakan pada Desember 2018 di Samarinda.

Voice : Ester Pakabu

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Kunjungi Kutai Timur, Danrem 091/ASN Merasa Bangga Disambut Hangat Pemkab Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.