Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Kunjungi Kutim, Danrem 091 Minta Prajurit TNI Terus Jaga Kondusifitas Daerah

Kunjungi Kutim, Danrem 091 Minta Prajurit TNI Terus Jaga Kondusifitas Daerah

(29 Views) Mei 20, 2020 3:47 am | Published by | No comment

SANGATTA – Usai dilantik sebagai Komandan korem, Danrem 091/Asn Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro melakukan kunjungan ke Kodim 0909/Sgt.

Ditemui usai melakukan pertemuan dengan prajurit yang ada di Kodim 0909/ Sgt, Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro didampingi Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate mengungkapkan, setelah kurang lebih satu bulan serah terima jabatan Ia langsung bergegas mengunjungi prajuritnya yang merupakan garda terdepan disebuah daerah.

Dalam kunjungannya ke Kutim, Ia meminta satuan prajurit yang ada di wilayah Kutai Timur Kodim 0909/Sgt terus menjaga kondusifitas daerah Kutim khususnya dalam mengawal pembangunan bersama Pemerintah Daerah.  Kutai Timur sebagai salah satu aset besar yang sangat mendukung situasi dan kondisi di kaltim diharapkan terus kondusif sebagai bagian  modal besar dari pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

Sementara mengenai program ketahanan, Cahyo mengatakan kedepannya akan tetap dilanjutkan. selama atasan tertinggi menyarankan,  yang di wilayah tinggal mengikuti. Ia juga senang mengetahui Kodim 0909/Sgt menggalakkan program ketahanan pangan ini bersama pemerintah daerah.

Selanjutnya pada masa pandemi C-19 ini, Ia juga meminta agar semua prajurit bisa menjaga kesehatan diri dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of