Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kunker Pemprov Kaltim Ke Kabupaten Kutai Timur, Dalam Rangka Pembahasan Untuk Percepatan Pembangunan KEK Maloy

Kunker Pemprov Kaltim Ke Kabupaten Kutai Timur, Dalam Rangka Pembahasan Untuk Percepatan Pembangunan KEK Maloy

(3238 Views) Maret 9, 2017 12:15 am | Published by | 172 Comments

Sangatta – Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, Rabu (8/3/17), dalam rangka pembahasan untuk Percepatan Proses Pembangunan KEK MBTK Maloy di Kabupaten Kutai Timur. Disambut, Bupati Kutai Timur Ismunandar, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rupiansyah dan Asisten Administrasi Umum Yulianti, diruang Tempudau Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta.

Pada kesempatan itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Kaltim, Iwansyah, mengungkapkan terkait pembangunan KEK MBTK Maloy tersebut, salah satu masalah yang  selalu muncul dipermukaan adalah permasalahan lahan. Untuk itu, dirinya brharap pihaknya dengan Pemkab Kutim dapat terus berkoordinasi, menuntaskan setiap permasalahannya. Mengingat target yang diberikan Pusat untuk pembangunan KEK MBTK Maloy harus bisa dituntaskan pada tahun 2018.

Insert : Iwansyah

Sementara itu, Bupati Kutim Ismunandar, ditemuai awak media usai rapat tersebut mengatakan pertemuan tersebut untuk membahas dan menuntaskan setiap persoalan yang ada, maka dari itu Pemkab Kutim dengan Pemprov harus intens melakukan pertemuan. Untuk target penyelesaian, Ismu mengatakan akhir bulam April sudah selesai.

Voice : Reporter Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

172 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments