Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kutai Timur Berharap Jaring Atlet Dayung Dalam Lomba Perahu Naga

Kutai Timur Berharap Jaring Atlet Dayung Dalam Lomba Perahu Naga

(4481 Views) Oktober 15, 2016 7:39 am | Published by | 293 Comments

atlet

Sangatta – Lomba perahu naga yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Kutai Timur ke tujuh belas diharapkan tidak hanya untuk memberikan hiburan ke masyarakat namun dapat menjaring atlet-atlet dayung di Kutai Timur. Pelaksanaan lomba perahu naga yang diikuti dari berbagai kalangan tersebut menjadi ajang untuk mencari talenta-talenta berbakat di masyarakat Kutai Timur. Terlebih perahu yang digunakan pada lomba perahu naga tersebut sesuai dengan standar yang digunakan pada lomba-lomba nasional.

Menurut Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, acara perahu naga juga untuk mencari bibit-bibit atlet Kutai Timur untuk diterjunkan ke Pekan Olah Raga Lomba Provinsi, dirinya juga mengatakan sudah membuka jalan bagi teman-teman organisasi perahu dayung untuk ikut bergabung.

Dengan peralatan dan vasilitas yang dimiliki Kutai Timur yakni perahu naga dan areal berlatih di Folder Ilham Maulana maka akan dilatih atlet-atlet yang berasal dari Kutai Timur sendiri sehingga nantinya Kutai Timur tidak lagi mengambil atlet dari luar daerah untuk mewakili Kutai Timur dicabang olah raga dayung.

Voice : Reporter RpdKutim/ Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

293 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments