Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Kutim Didaulat Tuan Rumah HUT Damkar Kaltim Ke 101

Kutim Didaulat Tuan Rumah HUT Damkar Kaltim Ke 101

(80 Views) Februari 5, 2020 7:11 pm | Published by | No comment

Sangatta – Untuk kesekian kalinya Kabupaten Kutai Timur dipercaya menjadi tuan rumah sebuah event besar . Kali ini, Kutim ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) Propinsi Kaltim Ke 101.

Kepala PMK Kutim Nurjaen mengatakan, Kutim ditunjuk sebagai tuan rumah HUT Damkar yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 Maret 2020 mendatang  di Kutai Timur. Untuk itu pihaknya meminta suport dan kesediaan dari Pemkab Kutim dalam membantu semua yang berkaitan dengan HUT Damkar tersebut. Sebelumnya akan dilaksanakan rapat internal bersama Damkar lainnya serta FKPD dan Pemkab Kutim dalam mematangkan event tersebut.

Selanjutnya disampaikan, bahwa dalam kegiatan tersebut nantinya  juga akan ada kegiatan skill Competition seperti ketangkasan dan keterampilan yang diikuti seluruh Damkar se- Kaltim antara lain Fire and Rescue Competition serta Simulasi penanganan kebakaran

Di tempat yang sama, Seskab Irawansyah mewakili Bupati Kutim mengatakan, menyambut baik kedatangan peserta tersebut dari luar daerah Kutim. Irawansyah juga mengatakan, saat ini PMK tidak hanya memadamkan kebakaran saja tetapi juga bisa sebagai pawang ular maupun tawon. artinya PMK sudah memiliki kegiatan tambahan selain pemadaman.

Voice Normaida

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of