Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Kutim Jadi Yang Pertama di Indonesia Pecahkan Rekor Bayar Pajak Massal

Kutim Jadi Yang Pertama di Indonesia Pecahkan Rekor Bayar Pajak Massal

(1121 Views) Oktober 10, 2018 10:45 am | Published by | No comment

Sangattta – Menjadi daerah pertama yang melakukan pemecahan Rekor Muri Pembayaran Pajak Massal di Indonesia, Kabupaten Kutai Timur menargetkan pajak yang dikumpul dalam sehari pada Rabu, 10 Oktober, di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, sebesar Dua Ratus Milyar Rupiah.

Menurut Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutai Timur, Musyafa, pembayaran pajak massal baru dilaksanakan pertama kali di Indonesia. Berapapun jumlah pajak yang akan terkumpul, setidaknya Kutai Timur sudah mencatatkan nama menjadi daerah pertama yang melaksanakannya. Jika ada daerah lain yang ingin mencatatkan rekor yang sama, maka tetap Kutai Timur menjadi yang pertama meski nominal yang mungkin mereka kumpulkan lebih banyak.

Lebih lanjut Musyafa menyampaikan ucapan terimakasih kepada keseluruhan pihak yang sudah membantu. Ia berharap, seluruh target yang sudah ditetapkan akan berhasil dicapai.

Sejak pagi, lokasi pembayaran pajak massal sudah dipenuhi masyarakat yang ingin membayar pajak. Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga jam tiga sore, dilanjutkan dengan penggundian kupon dorprize, yang sudah disiapkan oleh pantia untuk wajib pajak yang berpartisipasi.

Nantinya perhitungan pajak yang diterima hari ini, akan dilakukan penghutingan pada malam hari, dan diumumkan jumlahnya pada keesokan harinya. Sedangkan untuk rekor muri sendiri, rencananya akan diserahkan tepat pada hari ulang tahun Kutai Timur ke Sembilan belas.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Kutim Jadi Yang Pertama di Indonesia Pecahkan Rekor Bayar Pajak Massal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.