Menu Click to open Menus
Home » Olah Raga » Kutim Kantongi 8 Medali Di Tanding Renang Lintasan, 2 Diantaranya Emas

Kutim Kantongi 8 Medali Di Tanding Renang Lintasan, 2 Diantaranya Emas

(71 Views) November 30, 2018 10:20 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berlaga diluar Kutai Timur, atlet-atlet dari cabang olahraga (cabor) renang lintasan, berhasil mengantongi delapan perolehan mendali, yakni dua emas, tiga perak dan tiga perunggu pada pelaksanaan tanding hari pertama, Kamis, 29 November, dan hari kedua, Jumat, 30 Nopember 2018.

Berlangsung di Kolam Renang Bukit Sintuk, Bontang, cabor renang lintasan diikuti oleh delapan Kabupaten Kota, yakni Kutai Timur, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Berau, Paser, Panajam Paser Utara dan Kukar.

Menurut Manajer dan Ketua Pantau Renang Terbuka, yang juga Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kutai Timur, Rizky Amalia ada empat puluh nomor tanding pada renang terbuka, dan Kutai Timur mengirim perwakilan diseluruh nomor tersebut. untuk pertandingan sendiri, dilakukan sepuluh nomor setiap harinya, dan rencananya akan berakhir pada 4 Desember mendatang.

Sedangkan untuk perolehan medali dihari pertama menurut Rizki, Kutai Timur sudah mengumpulkan empat mendali, yakni satu medali perak dari nomor renang dua ratus meter gaya dada putra, dan tiga medali perunggu yakni satu nomor tanding empat kali dua ratus meter estafet gaya bebas putra dan estafet putri, dan satu lagi dari nomor dua ratus meter gaya ganti putra.

Di hari Kedua, Jumat, 30 November, sekitar jam tiga sore hari, KutimTimur kembali menambah dua medali emas, dari nomor gaya bebas putra seratus meter yang diraih M. Okta Rizal Fikri dan satu emas dari nomor seratus meter gaya bebas putri yang diraih Shinta Nurhidayati, dan 2 perak diperoleh dari nomer 200 meter gaya punggung putra atas nama Fahri Samsudin dan 800 meter gaya bebas putri atas nama Agustine Puspa Wulandari

Dari kedelapan medali yang didapat Kutai Timur tersebut, dua diantaranya diproleh oleh satu atlet, Fahri Samsudin, 18 Tahun yang mendapatkan mendali perak dan perunggu di dua nomor sekaligus.

Rizki berharap, dukungan doa dan semangat seluruh masyarakat Kutai Timur, agar atlet Kutai Timur yang akan berlaga di renang lintasan dua hari kedepan, mendapatkan perolehan prestasi terbaik.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Kutim Kantongi 8 Medali Di Tanding Renang Lintasan, 2 Diantaranya Emas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.