Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Kutim Memasuki Usia 20, Sejumlah Kegiatan Akan Ramaikan Perayaannya. Ini Rangkaiannya

Kutim Memasuki Usia 20, Sejumlah Kegiatan Akan Ramaikan Perayaannya. Ini Rangkaiannya

(14 Views) Oktober 4, 2019 4:42 pm | Published by | No comment

SANGATTA –Memasuki usia ke 20 tahun Kabupaten Kutai Timur (Kutim), sejumlah kegiatan sudah disiapkan untuk merayakannya. bahkan, mulai 01 Oktober sejumlah kegiatan sudah diselenggarakan dan akan berlanjut hingga puncak perayaannya pada 12 Oktober 2019 nanti.

Salah satu  Panitia pelaksana HUT Kutim Ke 20 Vita Nurhasana, ditemui usai rapat koordinasi HUT Kutim menerangkan, bahwa ada sejumlah kegiatan yang sudah disiapkan panitia untuk khusus meriahkan HUT Kutim Ke 20 kali ini. mulai dari lomba mancing, Rc. Boat, lomba Kasti, dance, fashion show hingga  pekan budaya nusantara dan carnaval yang semuanya akan melibatkan masyarakat umum.

Hut Kutim kali ini akan menampil prestasi -prestasi yang sudah diraih, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional salah satunya akan ditampilkan melalui pameran expo selama satu minggu di Gd.Graha Expo yang akan diikuti oleh semua dinas, kecamatan, desa hingga perusahaan dan para pelaku usaha.

Berikut deretan kegiatan HUT Kota tercinta antara lain, 1- 4 Oktober lomba olahraga traditional Asin Jaga dan Bola Kasti dilapangan Kantor Bupati,  5-6 Oktober Remote Control Boat (Rc. Boat) di Polder, 5 Oktober Lomba Mancing di Polder, 5- 7 Oktober Pekan Budaya Nusantara di Polder, 6 Oktober Carnaval Budaya Nusantara star dari Pinang dan finis di Polder. Kemudian kegiatan yang dipusatkan di Gedung Graha Expo, 8 Oktober pembukaan Pekan Raya Kutim Expo 2019 , berlangsung hingga 12 Oktober,  serta workshop melukis dan Mural, 8 Oktober panggung hiburan rakyat di panggung outdoor Gg, Graha Expo. 10- 11 Oktober lomba fashion show di panggung indoor, Festival Band di panggung outdoor Gd. Graha Expo dan lomba dance.

Kemudian 12 Oktober pagi harinya Upacara peringatan hari jadi ke 20 dilanjutkan penutupan pekan raya expo pada siang hari dan malam hari penutupan pekan raya expo dirangkaikan dengan  pembagian hadiah lomba RI ke 74 dan hadiah lomba seluruh rangkaian kegiatan. Penutupan Panggung hiburan malam akan dimeriahkan oleh artis ibu kota.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Kutim Memasuki Usia 20, Sejumlah Kegiatan Akan Ramaikan Perayaannya. Ini Rangkaiannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.