Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kutim Tuan Rumah Perhelatan 3 Event Besar Kaltim, Firgasih:Persiapan Sudah 80 % Tinggal Action

Kutim Tuan Rumah Perhelatan 3 Event Besar Kaltim, Firgasih:Persiapan Sudah 80 % Tinggal Action

(88 Views) Juni 12, 2019 3:35 pm | Published by | No comment

SANGATTA –  Perhelatan akbar tiga event besar Kaltim sudah di depan mata.  Kegiatan yang akan dipusatkan di Kabupaten Kutai Timur selama 4 hari itu (24- 27 Juni),diperkirakan akan dihadiri sekitar 1.500an peserta dari 10 kabupaten/kota di Kaltim. Adapun peserta terdiri atas 781 peserta Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke 47, peserta Gelar TeknologI Tepat Guna (Gelar TTG) 2019 dan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke 16 tingkat Kaltim.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutai Timur Hj. Encek Ur. Firgasih dalam dialog interaktif dengan RRI Samarinda mengatakan, sebagai tuan rumah, saat ini Kutim 80 % sudah siap. 80 % tersebut mulai dari kunjungan propinsi ke Kutim, rapat hingga peninjauan lokasi yang  akan digunakan untuk 3 event tersebut, termasuk persiapan rangkaian kegiatan hingga akomodasi bagi peserta.  Ketua TP PKK yang akrab di sapa Bunda Paud tersebut juga menyampaikan sangat siap untuk menyambut ribuan tamu yang akan hadir di Kutim. sedangkan Untuk anggaran dari APBD dibantu dana CSR.

Sementara itu, wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang juga turut hadir dalam dialog tersebut atas nama pemerintah menyampaikan,  siap mendukung penuh dan mensukseskan perhelatan 3 event akbar ini yang menurutnya tidak hanya sebuah kegiatan saja tetapi sekaligus sebagai ajang silahturahmi.Sedangkan untuk anggaran, dikatakan di topang APBD Kutim dan keterlibatan perusahaan melalui CSR. Hal ini juga senada disampaikan Ketua Panitia sekaligus ketua TP PKK Kutim.

Peserta Dialog Interaktif tersebut antara lain, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Ketua TP-PKK Kutim, Hj.Encek UR Firgasih, kepala Dinas PMPD Kaltim Moh. Jauhar Efendi dan ketua LPM Prov.  Kaltim,Mujarni Barack dan Wakil Ketua II TP-PKK Kaltim Putum Hubaib Aswin. Dengan Tema “Dengan Semangat BBGRM, kita tingkatkan peran Lembaga Kemasyarakatan, Kinerja Gerakan PKK, dan Teknologi Tepat Guna Menuju Kaltim yang Berdaulat Selaras dengan Program Pemerintah”.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Kutim Tuan Rumah Perhelatan 3 Event Besar Kaltim, Firgasih:Persiapan Sudah 80 % Tinggal Action

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.