Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lagi, Akibat Mandi Di Sungai Bocah 8 Tahun Di Bengalon Dimangsa Buaya

Lagi, Akibat Mandi Di Sungai Bocah 8 Tahun Di Bengalon Dimangsa Buaya

(93 Views) Maret 3, 2021 4:20 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Lagi- lagi akibat mandi di Sungai, seorang bocah yang baru berusia 8 tahun di Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur diterkam buaya, Rabu Pagi (03/03/21)

Dikonfirmasi atas kejadian ini, Kapolsek Bengalon Iptu Slamet membenarkan peristiwa tersebut. Slamet menjelaskan, sekitar jam 8 pagi bocah malang itu sedang mandi bersama teman- temannya di Sungai yang tak jauh dari rumahnya. Saat sedang asyik berenang, bocah tersebut diterkam buaya. Dikatakan Slamet, saat itu ayah dari anak tersebut sempat melihat anaknya dibawa buaya namun tidak sempat diselamatkan karena langsung menghilang.

Hingga berita ini diturunkan,  Korban yang merupakan warga Desa Sepaso Selatan ini belum ditemukan. Saat ini masih sedang dalam pencarian oleh gabungan dari Personil Markas Muara Bengalon
serta masyarakat nelayan Desa Muara Bengalon.

Senada,  Wandi salah satu warga yang turut mencari korban dilokasi kejadian menuturkan, anak dari Subliansyah, bapak korban sendiri yang melihat anaknya itu diterkam dalam hitungan detik saja di perairan Muara Tempakul Sungai Bengalon.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments