Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lakalantas, Mantan Dandim Sangatta Meninggal Dunia

Lakalantas, Mantan Dandim Sangatta Meninggal Dunia

(1380 Views) April 25, 2017 9:02 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Batu Gajah Natuna Provinsi Kepulauan Riau pada selasa, 25 April, mengakibatkan tewasnya mantan Komandan Kodim 0909 Sangatta yang saat ini menjabat Waaslog Div I Kostrad Letkol Ibnu Hudaya. Kecelakaan terjadi antara Mobil Toyota Rust BP 13 N yang membawa Waaslog Div I Kostrad Letkol Ibnu Hudaya bertabrakan dengan Randis NPS milik Ki C Yonif 136 RK sekitar pukul 12.30 siang yang mengakibatkan tewasnya Waaslog Div I Kostrad Letkol Ibnu Hudaya di lokasi kejadian.

Kejadian berawal saat kendaraan Toyota Rust yang membawa Waslog Div I Kostrad Letkol Ibnu Hudaya melaju kencang dari arah Setengar menuju arah Ranai yang mengakibatkan kendaraan oleng dan melewati marka jalan sehingga supir banting setir ke arah kanan jalan dan pada saat bersamaan melintas mobil NPS miliki Ki C sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Waslog Div I Kostrad Letkol Ibnu Hudaya mengalami pendarahan pada bagian kepala dan mengeluarkan darah dari kuping yang mengakibatkan nyawanya tidak dapat tertolong.

Saat dikonfirmasi RPDKutim, Komandan Kodim 0909 Rayon Sangatta, Letk. Inft. Setyo Wibowo mengucapkan belasungkawa. Dirinya mengatakan, atas nama keluarga besar Kodim 0909 Sangatta beserta Persit Kartika Chanda Kirana Cabang LVI 0909 Sangatta, baik selaku Komandan Kodim dan atas nama pribadi mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Letkol Ibnu Hudaya. Dirinya berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan almarhum dapat diberikan tempat yang terbaik di sisiNya.

Pria kelahiran Jakarta, 29 Juli 1975 tersebut meninggal dunia dengan meninggalkan istri bernama Fitri Kristianti beserta dua orang anak bernama Ifi dan Areta.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments