Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Lakukan Penertiban Satpol PP Kutim, Temukan Sejumlah THM Tanpa Surat Izin Usaha.

Lakukan Penertiban Satpol PP Kutim, Temukan Sejumlah THM Tanpa Surat Izin Usaha.

(93 Views) Juni 13, 2019 10:41 am | Published by | No comment

Sangatta- Satuan Polisi Pamong Praja Kutai Timur, tengah gencar melakukan penertiban tempat hiburan malam demi mencegah beroperasinya THM tanpa surat izin usha, serta mencegah terjadinya aktifitas prostitusi di kota Sangatta. penertiban THM tersebut dilakukan disejumlah THM yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Yos Sudarso Sangatta.  penyisiran dilakukan mulai Selasa (11/6/2019) pukul 23.00 WITA hingga Rabu (12/6/2019) pukul 03.00 WITA dini hari

Ditemui seusai melakukan penertiban, Plt Kasatpol PP Kutim, Didi Herdiansyah menyampaikan bahwa tujuan operasi tersebut adalah mengecek surat izin usaha, pengecekan para pekerja di bawah umur dan pengecekan jam operasi THM tersebut, berdasarkan hasil penertiban tersebut, Didi menjelaskan terdapat sejumlah THM dan Cafe yang tidak memiliki izin usaha.

Selain menemukan beberapa cafe dan THM yang tidak memiliki izin usaha, Didi juga menemukan sejumlah cafe yang beroperasi tidak sesuai peraturan yang ada, terutama pada jam buka usaha, sejumlah cafe tersebut dihimbau untuk dapat menutup cafenya tepat pada jam satu malam, sebagian ditemukan masih beroperasi hingga jam tiga subuh.

VOICE ERWIN F SYUHADA

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

No comment for Lakukan Penertiban Satpol PP Kutim, Temukan Sejumlah THM Tanpa Surat Izin Usaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.